RSS

Sedikit Yang Aku Tahu

       Mirip dengan judul dari tulisan dari Blog-keduaku ini, "Sedikit yang Aku Tahu" tentunya posting / feature yang ada di blog ini juga sangat minim, karena kurangnya pengetahuanku tentang BLOG.

       Maaf, blog ini aku buat memang dengan keterpaksaan.Gimana egak seorang "LINDA BUNGA BUDIARTI" yang notabane gaptek disuru ikut lomba BLOG se-SMAN 1 GONDANG, suatu hal yang membuat mental saya sangat terbebani. Apalagi melihat lawan-lawan yang jelas-jelas sudah akrab dengan dunia per-BLOG-an (internet),contohnya saja siswa SSN, mereka bisa posting, nambah feature ataupun mengedit BLOG disekola tiap ada waktu, sedangkan aku dan siswa reguler yang lain, apa yang bisa aku perbuat disekola (pas ada waktu luang)????
       Mau kayag siswa SSN?? Fasilitas saja gak punya, gimana bisa menyaingi mereka.Mungkin ada yang bisa menyangi tapi jumlahnya pun sangat minim.


       Tapi tak apalah, meski pengetahuanku sangat minim, aku akan berusaha menguatkan mental untuk tetap mengikuti lomba ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Anonim mengatakan...

semua berawal dri nol. .hahahha

fauzi mengatakan...

ayo liiiin maju truuuus pantang nyenteNg

Linda Bunga Budiarti mengatakan...

iya semua memang berawal dari nol.
tapi nol ku gde banget..

bapak :: patah semangat saya pak...

anybreedvilla.com mengatakan...

seMgat truuzzz PLend,,,,,
,,,sp tw nti bz mnang,,
>>>>
<<<<seandX nti nd' mnang khan qt bz ambl hkmahX ,,jd P1 lbh mngrti agie tentng apha sihh n2 BLOg-mengBLOg,,
hehe

Linda Bunga Budiarti mengatakan...

hhe nakasi wat semangatnya :D
seneng dech kali semuat temen kaya kamu

amin dan hijau daun mengatakan...

semua na berawal dari niat dan kemauan!!
kalau mental hanya penyedap rasa!!
mangkin lama rasa tersebut akan semakin baik, ,,,
yang penting tekun dan semangat

Linda Bunga Budiarti mengatakan...

hahagz...
sipsipisip makasi yaa buat semangantnya..
beginilah nasib orang yang tak seberapa paham sama kemajuan tekhnologi...

Aprilia mengatakan...

very good

Linda Bunga Budiarti mengatakan...

ok, tq all....

Posting Komentar